fbpx
instagram-reels-kayana-creative

Instagram maju dengan pembaruan hebat pada November 2019, yaitu, Instagram Reels!

Reels adalah fitur video yang memungkinkan pengguna untuk membuat snap multi-klip 15 detik. Anda dapat menambahkan berbagai efek, mengatur batas waktu untuk klip, mengatur kecepatan, dan yang paling penting, Anda juga dapat menambahkan audio (mirip dengan Instagram Music).

Ini pertama kali diluncurkan di Brasil sebagai uji coba dan sekarang tersedia di sekitar 50 negara di seluruh dunia. Reels telah sangat sukses karena orang-orang dari aplikasi lain seperti itu, misalnya, Tiktok, tertarik padanya.

Content creators dan brands menggunakannya untuk promosi dan pemasaran produk mereka. Selain itu, dalam masa lockdown, itu juga terbukti menjadi waktu berlalu yang menyenangkan dan menyenangkan.

Sekarang mari kita lihat perbedaan antara keduanya, Instagram Reels dan Instagram Stories.

  • Time Availability: Cerita Instagram hilang setelah 24 jam kecuali disimpan dalam sorotan Anda. Sementara Instagram Reels tetap berada di tab dan feed Reels Anda.
  • Length: Untuk cerita Instagram, panjang maksimum video adalah 15 detik, dan untuk gambar, itu adalah 7 detik. Untuk Instagram Reels, batas maksimumnya adalah 15 detik juga.
  • Hashtags: Tagar digunakan untuk mendapatkan lebih banyak jangkauan pada semua yang Anda posting. Untuk Instagram Stories, jika Anda menambahkan hashtag, pengguna harus mengetuk untuk melihat Cerita Anda. Karena ada banyak cerita, kemungkinan anda muncul rendah. Plus, Cerita menghilang setelah 24 jam. Untuk Instagram Reels, ketika hashtag dicari, Reels muncul di bagian atas karena pengaturan algoritma. Ini memastikan jangkauan maksimum.

  • Reach: Sebagian besar, orang-orang yang melihat Instagram Stories adalah pengikut akun tersebut. Dalam kasus Instagram Reels, orang yang tidak mengikuti juga dapat melihat Reels Anda, meningkatkan jangkauan Anda.
  • Saves: Cerita Instagram seseorang tidak dapat disimpan untuk Anda lihat nanti. Instagram Reels dapat disimpan oleh pengguna.
  • Explore Page: Instagram Stories jarang ditampilkan di halaman jelajahi. Di sisi lain, Instagram Reels mengambil ruang paling banyak, memastikan mereka paling banyak ditonton.

  • Editing Tools: Untuk Cerita, Anda dapat mengakses filter, tata letak berbeda, dan efek kamera. Meskipun Instagram Reels memberikan akses ke lebih banyak perangkat seperti Pengeditan audio, efek AR, Perataan beberapa klip dan gambar, Timer, dan Hitung Mundur, Anda juga dapat mengontrol kecepatan tindakan Anda.
  • Sharing: Instagram Stories dapat dibagikan sebagai cerita atau dikirim ke kotak masuk seseorang, tetapi menghilang 24 jam. Instagram Reels dapat dibagikan oleh hampir semua orang dan tidak menghilang.

Mengingat semua poin ini, terus posting sesuai dengan apa yang Menurut Anda lebih cocok untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

A Creative Design
& Digital Advertising
based in Bali

+62 812-3676-3969
[email protected]
@kayanacreative

Newsletter
Stay Updated on all that’s new add noteworthy
Kayana Creative Google Partner

Copyright © 2021 Kayana Creative. CV. ARTANA ADHITAMA. All rights reserved.

Wishlist 0
Open wishlist page Continue shopping
Add to cart